M. Firsada : Zona Integritas Tidak Hanya Anti Korupsi.

Tubabaqu.id : Panaragan – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), bertempat di Aula lantai III Pemda, Rabu (21/6/2023).

Pencanangan Zona Integritas ini khusus bagi OPD yang mempunyai pelayanan publik, seperti Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan  sipil (Dukcapil).

Pencanangan dan ikrar pembangunan Zona Integritas WBK ini di tandai dengan pengucapan pernyataan / deklarasi bersama dalam menjalankan tugas antara dinas DPMPTSP dan Dinas Dukcapil.

Serta di tandai dengan penandatangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat M. Firsada, menyaksikan penantanganan Zona integritas, Rabu (21/6/23). (Foto : Bayu Firmansyah)

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Drs.M.Firsada.,M.Si, dalam sambutannya mengatakan, Zona Integritas tidak hanya tentang anti korupsi, namun juga tentang peningkatan kualitas pelayanan publik.

Selanjutnya M. Firsada juga berpesan kepada dinas Dukcapil dan dinas DPMPTSP supaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pencanangan zona integritas WBK-WBBM pada Dinas Dukcapil dan DPMPTSP Tubaba diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Nampak hadir,Kepala Ombudsman RI perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf,  Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho.,S.T, Sekertaris Daerah Tubaba Novrian Jaya.,S.P, Kepala Kajari Tubaba, Kapolres Tubaba, Komandan Kodim -Dandim- Lampung Utara, serta seluruh staff dinas Dukcapil dan Dinas DPMPTSP.(nggun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *