Pimpin Rakor Pemkab Tubaba, M. Firsada minta Kepala OPD dan Camat Efektif dan Efisien Dalam Belanja Kegiatan.

TubabaQu.id : Panaragan – Dalam rangka menindaklanjuti program-program kerja di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat, mengadakan rapat koordinasi (Rakor) tahun 2023, bertempat di ruang rapat bupati, pada Rabu (21/6/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Drs. M Firsada M.,S.i. memimpin langsung rakor yang bertujuan untuk memaksimal anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) kabupaten Tubaba yg sudah memasuki triwulan kedua dan mulai memasuki tahapan penyusunan APBD tahun 2024,

Dalam kesempatan tersebut, M
Firsada mengajak kepada seluruh kepala OPD dan camat se-tubaba untuk benar-benar efektif dan efisien dalam belanja, sehingga kinerja keuangan dapat berjalan dengan baik.

“Keputusan untuk pembelanjaan suatu kegiatan itu adalah keputusan bersama bukan keputusan sekda, pj, atau keepala BPKAD, tetapi atas pertimbangan bersama, mana yg harus di dahulukan atau mana yg harus di prioritaskan,” ujarnya.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris daerah Tubaba Novriwan Jaya S. P Asisten I, Asisten II, Asisten III, Seluruh kepala OPD, dan seluruh camat Se-Tubaba.

Rakor tersebut juga diakhiri dengan closing statement oleh Pj. Bupati yg mengatakan kepada kabag tapem bahwa hal-hal yang menyangkut opd mengenai permasalahan internal tidak perlu di publikasi kan sehingga pembahasan rakor lebih efektif dan lebih efisien.(dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *