Penjabat Bupati Tubaba Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pembahasan LPP APBD 2022.

TubabaQu: Panaragan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat paripurna pembicaraan Tk.I atas raperda pertanggungjawaban APBD Tubaba tahun anggaran 2022 di ruang rapat Paripurna, Dipimipin Ketua DPRD Ponco Nugroho, Selasa (27/6/2023).

Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat Drs. M. Firsada, M.Si. dalam sambutannya berharap agar DPRD kabupaten Tubaba berkenan untuk melakukan evaluasi yang lebih mendalam lagi atas Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD kabupaten Tubaba tahun anggaran 2022

“Evaluasi ini tentunya akan menjadi bagian yang sangat penting dalam upaya mengoptimalkan pemanfaatan APBD untuk memajukan masyarakat dan daerah.” ujar M. Firsada.

Selain melakukan evaluasi, M. Firsada juga berharap DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat berkenan
untuk melakukan pembinaan lebih lanjut.

“Kami juga berharap dapat memberikan pembinaan kepada kami, khususnya dalam hal pengelolaan dan pertanggungjawaban anggaran, sehingga untuk ke depan jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat akan dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam merealisasikan APBD,” ujarnya lagi.

Selanjutnya, M. Firsada juga berharap saran dan masukan dari DPRD kabupaten Tubaba dalam rangka memaksimalkan pengelolaan APBD untuk kemajuan masyarakat dan daerah kabupaten Tubaba.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba, staf ahli bupati, asisten I, II, III, inspektur, seluruh kepala dinas, badan, bagian, serta camat se-Tubaba.(din).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *