SSB Fortuna FC Tubaba Raih Tiket Ke Piala Soeratin Provinsi Lampung.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Fortuna FC binaan Drs. Sujatmiko asal Tiyuh Tunas Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berhasil melaju ke babak Grand Final Penyisihan Group (Regional) pada Kompetisi Usia Muda Piala Soeratin U13/U15.

Dalam pertandingan Semifinal Penyisihan Group (Regional) yang digelar di Lapangan Sepakbola Persada, Unit 2, Tulang Bawang, Jum’at (18/10/2024) SSB Fortuna FC yang diarsiteki oleh Sarijo ini berhasil mengalahkan Kabupaten Way Kanan U-13 dengan 2 gol tanpa balas. Hasil yang sama juga di susul oleh kelompok usia U-15 setelah mengalahkan SSB Persilu U-15 asal Lampung Utara.

Sementara Bambang Riawan selaku manager team mengkonfirmasi bahwasannya Fortuna FC pada Babak Penyisihan Group (Regional) tergabung di Group F bersama Kabupaten Tulang Bawang, Mesuji, Way Kanan & Lampung Utara.

“Alhamdulillah hari ini 2 tim dari Tubaba, Tubaba FC U-13 dan Fortuna FC U-15 lolos semua ke provinsi Lampung, Tubaba FC mengalahkan putra way kanan dan Fortuna FC mengalahkan Persilu FC 2-0,” ucapnya.

Sementara arsitek team, Sarijo saat ditanya mengenai strategi untuk menghadapi pertandingan Grand Final esok hari mengatakan tidak ada strategi khusus mengingat tiket ke Babak Champion (16 Besar) Provinsi Lampung telah diraih.

“Tidak ada strategi khusus di grandfinal, karena target Fortuna FC adalah tiket ke Provinsi sudah tercapai. Dan di grandfinal akan fokus pada taktik umpan-umpan pendek dan simple finishing,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *