Kunjungi Setkab Tulang Bawang Barat,Siswa/siswi SD Swasta Islam Al-furqon Tubaba Lakukan Pembelajaran Kontekstual.

TubabaQu : Panaragan – Siswa siswi kelas IV (Empat) SD Swasta Islam Al-Furqon Panaragan Jaya Tulang Bawang Barat melakukan Study Contextual, (Pembelajaran Kontekstual) di Sekretariat Kabupaten Tulang Bawang Barat Rabu ( 15/02/2023 ).

Dalam pembelajaran kontekstual ini merupakan proses pembelajaran yang holistik, bertujuan membantu siswa untuk memahami materi ajar dan mengakaitkannya dengan konteks kehidupan siswa sehari.

Pantauan tubabaQu.id didampingi Guru pembimbing, mereka diarahkan menuju ruangan wakil bupati untuk pengenalan tentang kegiatan diruang wakil bupati, selanjutnya diruang Sekretaris Kabupaten Tulang Bawang Barat Novriawan Jaya S.P dan  diakhiri Ruang Rapat Bupati Tulang Bawang Barat.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat  ( Tubaba ) Dr Bayana s.si , mewakili Pj Bupati Zaidirina, menerima  Siswa siswi kelas IV (Empat) SD Swasta Islam Al-Furqon Panaragan Jaya Tulang Bawang Barat.

Pada pertemuan tersebut, Bayanana memberi wawasan kepada Siswa/Siswi tentang jabatan-jabatan Yang ada di Pemerintahan Tubaba,dan memberi semangat kepada Siswa-Siswi supaya kelak kelak menjadi Pemimpin yang baik.

“Adik adik semua yang ada disini, juga bisa menduduki jabatan yang Ibu sebutkan tadi, seperti saya Asisten satu, membantu Pak Sekda dibidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, asal belajar sungguh-sungguh” kata Bayana menyemangati.

Bayana juga berpesan,  yang paling penting  jangan tinggalkan sholat ,patuh dan Hormat kepada Orang tua, Hormat dan patuh kepada Bapak dan Ibu guru.

“Ibu doakan semoga kelak, mau menjadi siapapun, apapun Jabatanya , yang penting bisa bermanfaat, bagi Agama,Keluarga dan Masyarakat”, ujarnya.

Hadir pada acara tersebut , mendampingi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik Untung Budiono ustad Slamet selaku dewan guru dan para guru pendamping. (FERI & DINI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *