Menantikan Kemajuan Transportasi di Tubaba

TubabaQu : Pada dialektika Tubabaqu Rabu, 18/09/2024 Kepala Dinas Perhubungan Bapak Ahmad Zulkifli S.Sos. M.T mengatakan bahwa beberapa sektor perhubungan dapat diwujudkan dengan adanya Kerjasama dengan pihak lain dan tidak bisa berdiri sendiri.

“pada sektor angkutan jalan sudah kita kembangkan memlalui Bus Damri.” ujarnya.

Perkembangan yang dimaksud adalah rute perjalanan dari Tubaba menuju Bandar Lampung dan Tubaba menuju Gambir.

Meskipun belum banyak yang tahu tentang rute perjalanan dan keberangkatan damri, namun tak menutup kemungkinan Damri berusaha menaikkan jumlah penumpangnya dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik bagi para penumpang.

Jadwal keberangkatan Damri dari Unit 2 menuju Tubaba pada pukul 14.30 dan tiba pukul 15.30, lalu pada pukul 14.00 Damri melakukan perjalanan menuju Gambir dengan menempuh waktu 13 jam.

Dengan harga yang terjangkau kisaran 50 ribu rupiah menuju Balam dan 280 ribu rupiah menuju Gambir kita sudah bisa menikmati kenyamanan yang diberikan damri yaitu pelayanan yang terbaik.

Ahmad Zulkifli berharap dimanapun pelaku transportasi beroperasi agar dapat meningkatkan pelayanan stake holder karena ini dapat memberikan efek perekonomian dan juga akan menciptakan Indonesia yang kita harapkan menuju Indonesia maju.

Tubabaqu The Goodness of Tubaba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *