Sukses di Akademis dan Karirnya, PJ. Bupati Tubaba Zaidirina dinobatkan sebagai Tokoh Perempuan Teladan 2022 di Lampung.

Tubabaqu.id : Bandarlampung – Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat Zaidirina menerima penghargaan Tokoh Perempuan Teladan 2022, pada Gebyar HUT Ke 10 SKH Pilar Bandarlampung.

Penghargaan tersebut diterima Zaidirina, Jum’at (16/12/2022) berlangsung di Hotel Horizon Bandarlampung.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi -PMDT- Provinsi Lampung ini dinilai Pemimpin Umum/Penanggungjawab SKH  Pilar Mico Periyando,  selain sukses dikarirnya sebagai Kepala Dinas PMDT sekaligus Pj. Bupati Tubaba, istri Mantan Wabub Tulang Bawang Heri Wardoyo ini juga sukses di akademisi, dengan meraih gelar doktornya, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung,  program studi ilmu ekonomi dengan konsentrasi Akuntansi dan merupakan Komisaris non Independen Bank Lampung.

“Beliau sangat istimewa, melalui desertasi nya Peran Good Coorporate Governance dalam Mengendalikan Agency Problems pada Bank Pembangunan Daerah di Indonesia”  menjadikan Pj. Bupati Tubaba Zaidirina peraih gelar doktor pertama di Universitas Lampung. Sekaligus Pj. Bupati perempuan pertama di Lampung” rinci Mico Periyando.

Diusianya satu dekade ini, Surat Kabar Harian Pilar, lanjut dia,  bukan media massa yang lahir dengan modal besar, sebaliknya Surat Kabar Harian Pilar lahir dengan berbagai keterbatasan.

Namun, keterbatasan itu, menurut Periyando,  tak menyurutkan semangat para crew Surat Kabar Harian Pilar untuk bisa bersaing dengan perusahaan-perusahaan pers bermodal besar bahkan dimiliki konglomerat.

“Atas izin Allah SWT dan atas dukungan para pembaca dan mitra kerja, Surat Kabar Harian Pilar hingga usia 10 tahun masih hadir ditengah-tengah masyarakat.” ucap Mico Periyando.

PT. Ranau Pilar Media (RPM) yang menanguni Surat Kabar Harian Pilar, tidak hanya mengedepankan aktivitas keredaksian dan bisnis media semata. Namun  juga selalu melakukan kegiatankegiatan lain seperti kegiatan sosial, seni budaya. Hingga menggelar dialog-dialog yang bertujuan untuk kepetingan masyarakat banyak.

“Surat Kabar Harian Pilar yang telah terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers, juga selalu berupaya menjaga penyampaikan informasi yang benar-benar akurat dan berimbang.” tutup Priya berkacamata minus jebolan Faperta Unila ini.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *