Tampilkan Berbagai Karya Seni, TAF 7/2023 Digelar 27-29 Juli 2023.

TubabaQu.id : Tirta Kencana – Pegiat Seni Tulang Bawang Barat (Tubaba) kembali akan menggelar Tubaba Art Festival (TAF).

Kali ini TAF memasuki Edisi 7 sejak digelar pertama kali pada 2016.

“Filosofi Tubaba Art Festival -TAF- Edisi 7 Tahun 2023, harus dilihat sebagai metode bagi seniman di Tulang Bawang Barat, untuk memperbaiki kualitas dirinya.” Ujar penggagas TAF – Semi Ikra Anggara, disela Focus Group Discussion -FGD- di Berugo Cottages, Tubaba, Selasa (27/6/2023).

Ilustrasi foto IG Tubaba Art Festival

TAF 7/2023 akan menampilkan berbagai seni, seperti seni rupa dan teater anak usia 7-13 tahun teater musikal atau Operett serta seni pertunjukan.

“Kemudian AFT 7 juga ada pertunjukan tari baik tradisional maupun kontemporer, pentas musik dan Pertunjukan film, peluncuran buku sastra dan cerpen “Menjadi Manusia Tubaba”, kemudian juga ada ada peluncuran buku tapis Lampung. “ujarnya.

TAF 7 2023 yang akan berlangsung 27 hingga 29 Juli 2023 ini juga akan diwarnai dengan TAF 7 Fun Bike yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat di Tubaba.

Direktur Sekolah Seni Tubaba ini menambahkan, target digelarnya TAF 7 ini agar membuat penikmat seni berbahagia dan berfikir.

Dengan mengusung induk tema SELF & SPACE, festival ini meneguhkan dua hal yaitu persoalan diri dan ruang, hubungan antara seseorang dan hunian yang saling membentuk dan dibentuk. Sedangkan Anak tema di tahun ini adalah “TERRACE OF AWARENESS”.

Ilustrasi Foto IG Tubaba Art Festival

Adapun rangkaian kegiatan Seni yang akan mengisi AFT 7 diantaranya, Seni Pertunjukan, teater, Tari dan musik. Selanjutnya, Pameran Seni Rupa & Kriya “Keramik Tanoh Nughik’ serta Pemutaran film, lokakarya, workshop, bazar UMKM, lauching dan diskusi buku. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *