Coffe Morning di Disnakkeswan,  Bahas Soal Agrowisata di Tubaba.

TubabaQu.id – Panaragan – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Barat Ir. Novriwan Jaya, SP menghadiri Rapat Teknis dan Coffe Morning  di Lobby  Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tulang Bawang Barat, di Panaragan, Selasa (30/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Sekdakab mengatakan kedepan akan menyamakan program, dimana Tubaba ini sudah menjadi objek wisata.

“Kedepannya kita akan menyamakan program,dimana Tubaba ini sudah menjadi objek wisata, jadi saya ingin agar semua OPD di Tubaba ini muara akhirnya adalah Pariwisata, sebagai contoh Agrowisata, menjadi agrowisata edukatif” ujar Sekda, kepada sejumlah wartawan disela coffe morning.

Nantinya, terus Novriwan,  juga akan membangun kolam pemancingan,wisata susur sungai yang masih dirancang rute nya.

“Terakhir kita juga akan melibatkan ormas jadi akan ada perahu yang dipersiapkan dalam susur sungai itu nantinya,yang terpenting kita berangkat dari hal sederhana tetapi hasilnya maksimal,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, diantaranya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Untung Budiono, S.Sos., M.H. , Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan drh. Nazaruddin,MM dan Kadis Perhubungan Ahmad Zulkifly, S.Sos.,MT.(yga).





Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya (bertopi) sedang diwawancara awak media disela Coffe morning, Selasa (30/5/2023). Foto: Fajar Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *