Rolling 234 Pejabat, M. Firsada minta Bawa Inovasi dan Perubahan Positif di Tubaba 

TubabaQu.id : Panaragan – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Drs. M.Firsada, M.Si, Melantik dan Mengambil Sumpah 234 pejabat terdiri, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan Serta UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat, dilingkup Pemkab Tubaba. Kamis (16/11/2023), berlangsung di Sesat Agung Bumi Gayo Kompleks Islamik Senter di Panaragan. 

Suara M. Firsada

Usai melantik dan mengmbil sumpah Pj. Bupati M. Firsada dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini menandai langkah baru Para pejabat yang dilantik hari ini di dalam perjalanan pemkab Tubaba.  Diharapkan mampu membawa perubahan di Tubaba.  

Pj. Bupati Tubaba M. Firsada mengambil sumpah pejabat pada pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan Serta UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat, dilingkup Pemkab Tubaba. Kamis (16/11/2023). (Foto : Yogi-Kominfo)

Melalui proses yang berlangsung bersungguh-sungguh dan  transparan, lanjut Pj. Bupati, khususnya para pejabat tinggi pratama yang terpilih berdasar Kompetensi dan dedikasi mereka dalam melayani masyarakat. 

Selain itu,  terus Pj. Bupati, pelantikan ini juga merupakan momen penting dalam memperkuat tata kelola pemerintahan yang berkualitas dan memastikan kinerja yang efektif dalam melayani masyarakat. 

“Saat ini, tugas dan tanggung jawab para pejabat menjadi semakin penting di tengah perubahan dinamis yang dihadapi setiap daerah.” ucapnya lagi. 

M. Firsada juga mengatakan, Para pejabat yang dilantik hari ini di harapkan mampu untuk membawa inovasi, kemajuan, dan perubahan positif bagi masyarakat yang kita layani. 

“Saya percaya, para pejabat yang dilantik memiliki kualifikasi dan komitmen yang di perlukan untuk menjalankan tugas mereka dengan integritas dan keberhasilan.” ujar Firsada mengakui. 

Kaban Kesbangpol Lampung ini juga meyakini para pejabat yang dilantik  akan terus bekerja keras untuk mencapai visi dan misi pemerintahan daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. 

Untuk diketahui, ke 234 pejabat yang dilantik diantaranya pada posisi jabatan Kepala Dinas dan Badan seperti, Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Sujatmiko dilantik menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, A. Marwazi, SE. MH, sebelumnya Kepala Badan Kesbangpol dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. 

Selanjutnya, Nisom, SH, MM Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, dilantik menjadi Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Mansyur, SE. MM dilantik menjadi Kadisdukcapil, menggantikan Drs. A. Hariyanto, SH yang menduduki jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Pj. Bupati Tubaba M. Firsada menyematkan tanda pangkat salah satu camat yang dilantik.(Foto : Yogi – Kominfo).

Sementara Camat  Tumijajar Erwan Syahroni, SE dilantik menjadi Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Sekretaris Camat (Sekcam) Tumijajar Suryajaya Rades S. STP, M.I.P promosi menjadi Camat Tumijajar. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *