Rangkuman Dapur Berita Sepekan (RDBS) TubabaQu Streaming Radio.

TubabaQu, berbagai informasi dan peristiwa akan kami sajikan dalam Rangkuman Dapur Berita Sepekan hari ini, Senin 10 Juli diantaranya, Setelah Kecamatan TBT, Giliran Tulang Bawang Udik Dan Tumijajar, diberi pengarahan Soal Netralitas ASN.

Informasi tersebut bersama peristiwa lain yang kami himpun akan mengisi Rangkuman Dapur berita sepekan hari ini, bersama saya Novia Ardiyanti inilah RDBS selengkapnya.

Kita ke informasi pertama, libur panjang Idhul Adha 1444 Hijriah didesain khusus oleh pemerintah untuk memulihkan perekonomian dan meningkatkan pergerakan masyarakat Indonesia pascapandemi COVID-19. .// laporan selengkapnya bersama Fajar Yoga.

Kabupaten Tulang Bawang Barat Pada lomba desa dan kelurahan tingkat provinsi Lampung 2023, yang mewakilkan Tiyuh Margomulyo kecamatan tumijajar meraih juara 2. //FeriArdiansyah laporan Anda.

TubabaQu, Tidak ada perempuan yang tidak mau dinilai tidak cantik, namun kecantikan itu bukan untuk diri sendiri dan untuk suami, namun juga untuk semua orang.

Agar terlihat cantik, diperlukan tata rias wajah yang harus dipelajari dan pelatihan tata rias kecantikan sarana yang tepat agar bisa mempercantik diri.

Penjabat Ketua Dharma Wanita Persatuan – DWP- Tulang Bawang Barat Hanita Farial Firsada mengatakan sebagai anggota DWP tentu tata riasnya tidak berlebihan,
hal ini bisa dipelajari bagaimana pantasnya bermake up yang pantas bagi ASN.

Sekretaris Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Provinsi Lampung ini juga mengatakan, perlu diingat bahwa salah satu tugas dari anggota Dharma Wanita iadalah memberi contoh yang baik untuk perempuan di lingkungannya.

Lain daripada itu, lanjut Hanita M. Firsada, menjadi Dharma Wanita itu bukan pilihan namun kewajiban sebagai istri ASN yang bertugas di Kabupaten Tulang Bawang Barat. ///

TubabaQu masih bersama saya Novia Ardianti dalam Rangkuman Dapur berita Sepekan. Kita ke informasi selanjutnya.//

Krakatau Festival tahun 2023 “Mask Land Nemui Nyimah” digelar dalam rangka pemulihan ekonomi daerah melalui sektor pariwisata. // Dini Amrina, laporan Anda.

Pj. Bupati Tubaba Drs. M. Firsada. M. Si (kemeja hitam) menghadiri Pembukaan Krakatau Festival 2023, Sabtu (8/7/2023) di PKOR Way Halim Bandarlampung.

Perangkat Daerah dan Tiyuh, harus bisa menempatkan diri menjaga netralitas dalam penyelenggaraan Pemilu.//Selengkapnya dilaporkan Anggun Eristi.//

TubabaQu, Festival Krakatau, merupakan salah satu kalender of event budaya dan pariwisata sebagai salah satu bentuk atraksi wisata dan berperan penting dalam sektor pariwisata. .// ulasan Dapur Berita minggu ini, Krakatau Festival, sebuah strategi Storynomics Tourism, bersama Anggoro AP. ///

Ulasan Dapur Berita

Tubaba, kita simak Bincang Masalah Perempuan dan Anak -BAPERAN- yang mengangkat topik, seberapa penting Puspaga bagi pembelajaran keluarga.

Masih bersama saya Novia Ardianti dalam RDBS. Kita k informasi berikutnya. Perangkat kecamatan dan tiyuh untuk tetap menjaga netralitas, hindari pelanggararan pemilu, berpihak pada salah satu calon atau parpol . ////

TubabaQu berita seputar jaga netralitas ASN tadi, menutup jumpa kita RDBS hari ini. Mewakili kerabat kerja yang bertugas, saya Novia Ardiyanti berucap terima kasih atas perhatiannya dan sampai jumpa.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *