Pemadaman Sementara di Tubaba.

TubabaQu.id : Pulung Kencana – Untuk meningkatan kehandalan listrik di wilayah Tulang Bawang Barat, PT PLN akan melakukan pemadaman jaringan listrik di wilayah kerja PT PLN -PERSERO- ULP Pulung Kencana UP3 Kotabumi, pada Senin 26 Februari mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 15.00 Wib

Sedangkan Wilayah yang akan mengalmi Pemadam atau Pemeliharaan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, di Mulya Kencana, Tirta Makmur, Panaragan, Panaragan Jaya, Mulya Jaya dan sebagin di Pulung Kencana. Kemudian Mapolres, Mall Pelayanan Publik -MPP- Rumah Dinas DRPD dan Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang Barat.

Pemadaman sementara juga akan dilakukan di wilayah Kecamatan Negeri Besar, di Tegal Mukti, Pagar Iman, Tiyuh Baru dan Negeri Besar.

Berikutnya di wilayah Kecamatan Negara Batin, pemadaman dilakukan di Tiyuh Sri Basuki, Sri Mulyo dan Sri Menanti dan Tegal Rejo serta Kagungan Ratu Serta sebagian Tiyuh Gunung Katun.

Apabila pelanggan memakai Genset kami sarankan agar di pisahkan dengan instalasi PLN.

Dan apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

Jika ada hal hal yang ingin ditanyakan silahkan hubungi hot line kami PLN dinomor telepon 123. Demikian kami sampaikan pemberiyhuan dari PT PLN (PERSERO) ULP Pulung Kencana UP3 Kotabumi.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *