Reny Dwi Rafia : “ASN dan para Pegiat Desa Inklusi, Agar Berhati-hati Dalam Berinvestasi.”

TubabaQu.id : Panaragan –   Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Sosialisasi pasar modal ASN Kabupaten Tulang Bawang Barat (kegiatan bulan inklusi keuangan Tahun 2023). di Aula Pemda setempat Kamis, (14/09/2023).

Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Reny Dewi Rafia,S.H.,M.M. dalam sambutannya mengatakan pasar modal  memiliki peranan yang penting terhadap perekonomian suatu negara, karena pasar modal menjalankan dua fungsi yaitu ekonomi dan keuangan. 

Oleh karena itu pasar modal menyediakan fasilitas untuk mempertemukan pihak yang memiliki dana dalam hal ini investor dengan pihak yang membutuhkan dana pasar modal juga memberikan kemungkinan memperoleh keuntungan bagi penggunanya. 

Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Reny Dewi Rafia,S.H.,M.M menyampaikan sambutan pada Sosialisasi pasar modal ASN Kabupaten Tulang Bawang Barat (kegiatan bulan inklusi keuangan Tahun 2023). di Aula Pemda setempat Kamis, (14/09/2023).

Reny Dewi Rafia juga  berpesan, kepada seluruh ASN dan para pegiat desa inklusi  agar lebih berhati-hati dalam berinvestasi dengan mengenali produknya dan resikonya.

“ Kepada seluruh ASN dan para penggiat desa inklusi keuangan diharapkan dapat lebih cerdas berinvestasi dengan mengenali produknya dan mengenali juga resikonya”. ujar Reny. 

Selanjutnya ia juga berpesan agar menjadikan institusi ini sebagai media investasi, memperkuat posisi keuangan dan meningkatkan pengetahuan.

“telah banyak industri dan perusahaan yang menggunakan institusi ini sebagai media menyerap investasi dan memperkuat posisi keuangan, banyaknya jenis produk pasar modal tentunya menjadi opsi bagi kita untuk berinvestasi di pasar modal agar bisa meningkatkan pengetahuan”pungkasnya.

Suara Reny Dewi Rafia

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I, II, III, Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kepala Opd, Penggiat Desa Inklusi Keuangan dan Camat se – Kabupaten Tubaba.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *