Kunjungi Pasar Natar, Jokowi : Biaya logistik Sangat tergantung Kondisi Jalan.

Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers, di Pasar Natar Lampung Selatan, didampingi Menperindag Zulkifli Hasan, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono dan Menteri BUMN Erik Tohir, Jumat (5/5/2023).

TubabaQu.id : Natar – Provinsi Lampung sempat menjadi sorotan setelah seorang pengguna TikTok bernama Bima Yudho Saputro mengkritisi kondisi jalanan di Lampung yang rusak.

Sebagai persiapan kedatangan Presiden ke Lampung, (Jum’at 5/5/2023) pemerintah provinsi Lampung melakukan perbaikan jalan di beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan cukup parah.

Presiden Joko Widodo disela kunjungannya dipasar Natar Lampung Selatan kepada sejumlah wartawan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memonitor harga-harga bahan pokok sekaligus infrastruktur jalan.

Presiden, Jokowi mengatakan biaya logistik sangat tergantung kondisi jalan. Infrastruktur Jalan yang bagus, ujar Jokowi dibangun dalam rangka menurunkan biaya logistik dan akan berpengaruh pada harga-harga yang ada di pasar Natar.

“Saya mau melihat jalan-jalan yang ada di Lampungi ini, kita melihat inflasi lihat harga-harga tetapi juga ingin melihat infrastruktur, utamanya jalan, karena ini menjadi kunci, biaya logistik itu sangat tergantung baik tidaknya infrastruktur yang kita miliki” terang presiden, Jum’at (5/5/2023).

Berdasarkan jadwal yang diterima TubabaQi.id dari Pasar Natar, Presiden langsung ke Exit Tol Itera untuk memantau jalan, kemudian salat Jumat di Masjid Airan Raya.

Selanjutnya santap siang di Rumah Makan Kayu Bandarlampung dan sebelum kembali ke Jakarta, Kepala Negara meninjau Jalan rusak di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah. (@Ng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *